Friday 24 November 2017

Manfaat Minyak Buah Ulin: Solusi Masalah Rambut Ampuh Permanen


Manfaat Minyak Buah Ulin - Minyak ulin telah populer dengan berbagai macam manfaat yang sangat baik untuk rambut kita. Jika Anda mengalami masalah dengan rambut Anda tentu akan menggangu kepercayaan diri Anda bukan? Berbagai masalah rambut memang tidak jarang ditemui, beberapa penyakit rambut seperti munculnya uban di usia muda, rambut rontok, problem kesuburan rambut dapat dialami oleh siapapun baik yang muda ataupun yang tua. Apalagi jika Anda masih muda namun sudah beruban, rambut rontok, dan rambut terlalu tipis maka Anda akan merasa kurang percaya diri dari sisi penampilan.


Obat Tradisional untuk Solusi Masalah Rambut

Cara menghilangkan uban secara alami dan permanen salah satunya adalah dengan menggunakan sari ulin.  Berikut ini adalah penyebab megapa rambut Anda bisa beruban di usia yang masih muda:

1. Kurang nutrisi
Salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan manusia adalah vitamin B. Jika Anda kekurangan vitamin  B maka pigmen rambut Anda akan bermasalah. Pigmen warna hitam akan menjadi berkurang sehingga akan mengakibatkan rambut yang tadinya berwarna hitam lama kelamaan mulai memudar dan menjadi uban.

2. Kelainan kelenjar tiroid
Kelenjar tiroid sangat berfungsi untuk menurunkan kecepatan badan dalam membakar energi, menciptakan sensivitas badan untuk hormone yang lain, dan menghasilkan protein. Jika tubuh Anda kelainan kelenjar tiroid maka akan mengakibatkan hormone di tubuh Anda menjadi tidak seimbang atau disebut dengan hipotiroid. Hipotiroid akan mengakibatkan rambut Anda yang tadinya hitam berubah menjadi abu-abu hingga kekuningan. Anda akan mempunyai uban di usia yang masih muda.

3. Faktor keturunan
Faktor keturunan juga menjadi salah satu penyebab mengapa Anda mempunyai uban di usia yang masih muda. Gen yang berfungsi untuk menghasilkan sel-sel rambut yang memproduksi pigmen rambut akan terpengaruh jika di keluarga Anda ada yang mengalami masalah rambut yang beruban di usia muda.

4. Akibat Stres
Waspada dengan stres karena walaupun Anda merasa bugar, namun tanpa disadari ternyata Anda menerima tekanan akibat stres. Stres akan berpengaruh pada produksi melanin yang berperan sebagai pigmen alami pewarna rambut. Melanin dihasilakan oleh sel melanosit. Rambut yang beruban merupakan tanda bahwa kandungan melanosit dalam tubuh tidak cukup untuk memproduksi melanin dalam jumlah yang cukup. Jika Anda terlalu stres maka produksi melanin akan menjadi terhambat sehingga akan mengakibatkan rambut beruban padahal Anda masih muda. Namun jika stres sudah hilang maka produksi melanin akan kembali normal dan rambut hitam bisa muncul kembali di kepala.

Jual Minyak Buah Ulin Asli Kalimantan, Hubungi 0853-4787-8600 (Telkomsel) / Bpk Paisal Aulia

Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dengan Minyak Buah Ulin

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah rambut beruban. Salah satunya adalah menggunakan minyak buah ulin yang merupakan ramuan tradisional yang mampu menghilangkan uban. 

Minyak ini adalah salah satu pengobatan yang tidak berbahaya dan tidak memunculkan efek samping. Minyak buah ulin sebagai obat untuk mencegah rambut beruban adalah bahan tradisional yang berasal dari Kalimantan. Obat ini sudah dipakai secara turun temurun untuk obat uban. Minyak buah ulin juga mempunyai beberapa keistimewaan lain selain menghilangkan uban.

Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami

Minyak buah ulin juga bisa dipakai sebagai obat penghitam rambut. Mungkin selama ini rambut Anda tidak pernah terlihat hitam bercahaya? Atau rambut Anda dipenuhi banyak uban? Maka minyak buah ulin adalh solusinya. 

Minyak buah ulin ampuh sebagai obat penghitam rambut karena mengandung urang aring yang berfungsi untuk mengaktifkan pigmen warna hitam pada rambut. Sehingga rambut Anda yang tadinya kusam dan tidak bercahaya akan menjadi berwarna hitam kemilau dengan minyak ulin. Bagi Anda yang mempunyai masalah rambut beruban juga bisa menjadi solusi masalah rambut karena dengan minyak ini, rambut Anda yang tadinya putih akan kembali menjadi hitam lagi. 



Menghilangkan Uban dengan Herbal Kalimantan

Minyak buah ulin sudah diakui secara turun temurun sebagai obat penghilang uban permanen. Bahan minyak buah ulin pun terus diramu oleh mereka yang sudah ahli dalam meramu obat tradisonal yaitu warga asli Kalimantan, suku Dayak. 

Obat penghilang uban inipun sangat aman dan tidak mengandung bahan kimia. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan minyak buah ulin karena tidak ada efek samping dan memang 100 persen bersumber dari bahan-bahan alami. Minyak buah ulin ini sangat cocok untuk masalah rambut Anda. sudah banyak orang yang membuktikan khasiat minyak buah ulin untuk mengatasi masalah rambut seperti rambut beruban, menghitamkan rambut, dan mengatasi kerontokan pada rambut. Satu-satunya solusi yang aman dan tepat bagi Anda adalah dengan menggunakan obat tradisional yang aman dan sudah diakui oleh generasi ke generasi untuk mengatasi segala permasalahan pada rambut Anda.


Baca Juga: https://minyakulin.wordpress.com/2018/08/28/jual-minyak-ulin-ampuh-atasi-uban-rambut-harga-buah-biji-sari-ulin-asli-kalimantan/

Manfaat Minyak Kayu Ulin

Minyak kayu ulin sangat terkenal sebagai obat rambut beruban. Namun khasiatnya tidak hanya sampai disitu pula. Masih banyak keistimewaan dari minyak kayu ulin antara lain untuk menghitamkan rambut, melebatkan rambut, mencegah kerontokan pada rambut, mencegah uban, anti kutu, dan menghilangkan rasa gatal-gatal di kulit kepala. Karena itulah minyak kayu ulin sangat tepat sebagai obat untuk semua permasalahan rambut Anda. 

Khasiat buah ulin sudah sangat terjamin dari beberapa ratus tahun yang lalu. Minyak ini merupakan obat tradisional dari generasi ke generasi. Suku Dayak selalu menggunakan minyak kayu ulin untuk mengatasi masalah pada rambut mereka. Buah ulin memang mengandung berbagai macam nutrisi dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut kita. Karena itulah banyak yang meraciknya sebagai obat untuk penghilang uban, menghitamkan rambut, mengatasi kerontokan, anti kutu, dan masih banyak lagi. 

Buah ulin ini tidak bekerja seperti obat rambut lainnya yang memiliki kandungan kimia. Buah ulin tidak akan merusak rambut Anda walaupun minyak kayu ulin bekerja dari akar rambut. Manfaat dari buah ulin akan memberikan zat makanan natural yang dibutuhkan oleh akar rambut Anda. Karena itulah jika Anda menggunakan minyak kayu ulin maka hasilnya yang Anda dapatkan tidaklah instan namun tidaklah terlalu lama juga.

Cara Memakai Sari Minyak Ulin

Anda akan semakin percaya diri dengan minyak buah ulin. Apalagi penggunakan minyak buah ulin pun super gampang. Anda hanya perlu mengocok minyaknya dulu sebelum digunakan sehingga tidak ada endapan di dalam botol. Setelah itu balurkan minyak buah ulin ke rambut Anda, bisa ke seluruh bagian rambut atau hanya di bagian-bagian tertentu seperti kita menggunakan minyak rambut pada umumnya. 

Gunakan minyak ini setelah keramas atau sebelum tidur. Biarkan hingga mengering. Jika Anda menggunakannya sebelum tidur, maka keesokan harinya cuci rambut Anda dengan air hingga bersih. Karena minyak buah ulin adalah minyak alami, maka Anda bisa menggunakannya setiap hari karena tidak ada menimbulkan efek samping. Gunakan setiap hari  & rutin untuk hasil yang optimal. Jika Anda sudah merasakan khasiatnya maka Anda bisa mengurangi penggunannya dari yang setiap hari, bisa digunakan seminggu lima kali, dan seterusnya.

No comments:

Post a Comment