Thursday 8 March 2018

Herbal Efektif Untuk Mengatsi Uban: Minyak Buah Ulin VS Minyak Kayu Balitung

Herbal Efektif Untuk Mengatsi Uban: Minyak Buah Ulin VS Minyak Kayu Balitung - Berbagai cara sudah anda lakukan untuk mengatasi rambut beruban ini mulai dari menggunakan cat rambut berbahan kimiawi maupun alami, tips-tips di internet pun sudah sering anda praktekkan tapi kunjung juga ada hasilnya, rambut beruban tetap tumbuh banyak di kepala anda. Pernahkah anda mendengar beberapa minyak herbal yang dapat anda manfaatkan untuk mengatasi masalah rambut uban ini. Minyak khas dari kalimantan ini berasal dari pohon alami serta endemik dari kalimantan asli, mungkin beberapa dari anda pernah mendengar tentang minyak buah ulin ataupun minyak kayu belitung.

Dalam artikel bermanfaat ini saya akan menjelaskan beberapa perbedaan antara minyak buah ulin dan minyak kayu belitung. Tentunya anda sangat penasaran apa sih bedanya dari kedua macam herbal ini serta manfaat yang bisa dihasilkan nya.



Perbedaan Minyak Kayu Belitung Dan Minyak Buah Ulin.


Untuk membuat kedua buah minyak ini kita memerlukan bahan yang hampir serupa, berasal dari bahan pohon ulin atau pohon besi (karena memang sekeras besi) yang hanya terdapat di pedalaman Kalimantan. hanya pohon yang berusia tua lah yang dapat menghasilkan bahan berkualitas untuk minyak ini.

Untuk mendapatkan hasil minyak kayu Balitung biasanya menggunakan pucuk daun muda pohon ulin serta dikombinasi dengan resep-resep herbal lainnya. mengolah minyak kayu Balitung memerlukan waktu yang tidak sebentar minimal kita memerlukan waktu diatas 1 bulan untuk proses fermentasinya agar menghasilkan minyak yang benar-benar terjamin kualitasnya.

Sedangkan minyak buah Ulin berasalkan dari sari buah pohon ulin, yang diproses adalah buahnya, pohon ulin sekarang sudah sangat jarang ditemukan. Untuk buah Ulin yang muda masih belum bisa dimanfaatkan untuk membuat minyak Ulin ini, biasanya hanya memanfaatkan buah Ulin yang sudah tua dan sudah jatuh dari pohonnya. Proses pembuatannya cukup mudah dan tentunya tetap ditambahkan bahan herbal lainnya ataupun bisa langsung digunakan tanpa proses yang lama. Sekarang apabila anda tidak ingin repot mencari buah Ulin ini dan anda dapat membelinya langsung ke penjualnya, biasanya dihargai ataupun per buah. Untuk harga per kilonya biasa antara Rp350.000 sampai Rp500.000 tergantung kualitas bahan tersebut.

Jual Minyak Buah Ulin Asli Kalimantan, Hubungi 0853-4787-8600 (Telkomsel) / Bpk Paisal Aulia

Manfaat & khasiat minyak herbal ini sama yaitu untuk mencegah uban, menghitamkan rambut, menguatkan rambut akar rambut jadi lebih kuat dan menjadikan rambut lebih hitam berkilau. Kalau Anda tanya yang manakah yang lebih bagus antara minyak buah Ulin atau kayu Belitung, kedua pilihan tersebut sama-sama bagus, sama-sama efektif, pilihannya kembali kepada anda, asal minyak herbal tersebut yang dapatkan benar-benar asli.

Seperti Apakah Cara Kerja Minyak Ulin Dan Kayu Balitung Dapat Mencegah Uban.


Minyak ini bekerja secara alami meregenerasi pigmen rambut Anda secara permanen dengan dengan cara bertahap. tidak bersifat instan Artinya kita perlu waktu yang lumayan lama biasanya di atas 1 bulan baru ada hasilnya biasanya hasilnya lebih permanen dibandingkan semir rambut. Minyak herbal ini merangsang kulit kepala anda sehingga dapat menumbuhkan rambut halus yang baru tanpa menyebabkan merontokkan, jadi anda dapat menghasilkan rambut hitam alami tanpa perlu ke salon lagi.

Anda cukup menggunakannya di malam hari sebelum tidur anda bisa menggunakan minyak ini. Caranya penggunaannya sangat mudah anda tinggal membuat kulit kepala anda rileks dulu dengan cara dipijit pijit lembut setelah itu oleskan minyak dari dasar kulit kepala anda hingga ke ujung rambut, untuk Anda yang khawatir bantalnya terkena minyak Anda dapat menggunakan tudung rambut, kemudian Anda dapat membilas rambut di pagi hari dengan air bersih saja tanpa shampo. Untuk Anda yang kerepotan melakukan ini di setiap malam anda bisa menggunakannya seperti biasanya Anda menggunakan minyak rambut pada umumnya di siang hari. Minyak ini tidak jauh berbeda dengan minyak kemiri untuk urusan aromany, jadi anda tidak perlu khawatir minyak ini tidak menyebabkan bau yang menyengat. Perlu diingat perawatan ini harus anda gunakan rutin setiap harinya sampai ada hasilnya, setelah itu anda sudah bisa tanpa harus menggunakannya lagi dan minyak ini tidak menyebabkan ketergantung.

Jadi apakah Anda harus menunggu rambut putih dulu hingga mencoba produk ini, Saya rasa tidak bahkan Anda dapat menggunakan produk ini layaknya minyak rambut pada umumnya yang digunakan sehari-hari seperti halnya minyak rambut urang-aring.

Paisal Aulia
Distributor Minyak Buah Ulin Asli Kalimantan
https://www.facebook.com/Minyak-Kayu-Ulin-0853-4787-8600-1844981162421546/

No comments:

Post a Comment